Syekh Abdurrahman : Kembalilah Kepada Al Quran, Tempat Kalian di Surga Tepat pada Ayat Terakhir yang Kalian baca

Redaksi – Jumat, 23 Agustus 2013 11:11 WIB

yusuf jamalAllah memuliakan kami yang berada di tanah Isra dan Mi’raj , negeri Palestina dengan perhatian khusus kepada Al Qur’an. Gaza yang mulia telah melahirkan ribuan generasi Qur’ani dalam program musim panas yang disebut “Tajul Waqar”.  Dengan sebab Al Qur’an maka masyarakat Gaza mampu bertahan dan meraih kemenangan ketika menghadapi zionis Israel, hanya kepada Allah, syukur dan tempat kita berharap.

Sabda Nabi Muhammad SAW “Apabila anak Adam meninggal, maka akan terputus segala amalannya kecuali tiga hal : Amal Jariah, Ilmu yang bermanfaat, anak soleh yang selalu mendoakannya.”

Dan sebaik baik amal yang ditinggalkan seorang Muslim setelah wafatnya adalah Mushaf Al Quran yang dibaca serta di hafal oleh kaum Muslimin, Tambah Syeikh Abdurrahman.

Kami menyeru segenap muslimin khususnya pemuda untuk kembali kepada Al Quran dan menghapalnya. Sebaik baik usaha yang dilakukan seorang manusia adalah ketika mereka mengerahkan segala waktu dan tenaganya untuk menghapal Al Quran, hingga pada hari kiamat kelak pafa  huffaz al Qur’an akan dipanggil oleh Allah , “ Baca, dan tapakilah tangga tangga menuju Surga, bacalah dengan tartil seperti ketika kamu berada di dunia, sesungguhnya tempatmu di Surga tepat di ayat terakhir yang kamu baca.”… (Al Hadits)

Bagi yang berminat untuk beramal Wakaf Al Quran Mushaf Masjidil Aqsha, mohon diklik link ini :

Wakaf Terbaru

blog comments powered by Disqus