Resensi Karya Klasik Al Jauzi : Perangkap Iblis, 560 Tipu Muslihat Iblis Yang Tak Disadari Manusia

Redaksi – Selasa, 24 Rabiul Akhir 1435 H / 25 Februari 2014 18:30 WIB

perangkap iblisWaspadalah ! Iblis menebarkan perangkapnya, di kanan, kiri, depan, belakang, atas dan bawah kita, iblis menebarkan perangkapnya. Disadari atau tidak, kitalah mangsa dari perangkap tersebut.

Buku Perangkap Iblis adalah panduan untuk mengetahui apa saja yang termasuk perangkap iblis. Dengan mengetahuinya, diharapkan kita mampu menghindarinya. Uraian uraian dalam buku ini akan membuat mata kita terbelalak dam hati kita tersadarkan akan tipu daya iblis yang perlu kita waspadai, karena jangan jangan kita telah tergelincir ke dalam perangkap iblis. Naudzubillah.

Ibnul Jauzi adalah ulama yang pakar dalam memberikan nasihat, bahasanya fasih dan indah, tutur katanya manis sederhana, dan mudah dipahami. Di zamannya, beliau adalah samudera di bidang ilmu tafsir, pakar di bidang tarikh dan imam di bidang hadits. Beliau hidup pada tahun 510-597 H. Buku ini (Talbis Iblis) merupakan salah satu dari sekian kitab yang telah beliau susun, semoga Allah senantiasa merahmatinya.

Kenapa buku ini istimewa, karena terjemah lebih lengkap, sesuai dengan kitab aslinya dan terdapat takhrij, hukum dan penjelasan mengenai derajat haditsnya.

Judul buku : Perangkap Iblis, 560 Tipu Muslihat Iblis Yang Tak Disadari Manusia

Karya : Syeikh Ibnu Qayyim Al Jauziyah

Penerbit : Pustaka Arafah

Harga : Rp 120.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus