Pesantren Kilat Ramadhan 1430H

Adityanugroho – Rabu, 13 Sya'ban 1430 H / 5 Agustus 2009 09:53 WIB

Waktu dan Tempat

Hari/Tanggal : Jum’at – Ahad, 4 – 6 September 2009

Tempat: Villa Gema Insani, Puncak Jawa Barat

Pengisi Acara dan Metode

Pengisi acara Pesantren Kilat 1430 H dengan menggunakan beberapa metode, antara lain :

  1. Tere : artis yang focus terhadap kegiatan keislaman. Tere sebagai pembicara akan menjelaskan tentang perjalanan hidupnya selaku artis dengan tetap konsisten memegang ajaran islam. Metode yang akan digunakan Talkshow dengan harapan ada proses interaktif dengan peserta terkait dengan perjalanan rohani
  2. Ustadz Syahrul Syah, adalah penceramah yang focus terhadap permasalahan remaja khususnya pelajar. Ustadz syahrul Syah akan berbicara mengenai Ramadhan sebagai bulan ibadah. Metode yang digunakan ceramah dan diskusi
  3. Ustadz Basuki Abdurrahman, adalah master trainer heart Intelligence yang sudah berpengalaman. Heart intelligence adalah sebauah bentuk pelatihan yang mensinergiskan kecerdasan spiritual, intelektual dan emosional. Pelatihan akan menarik ditambah dengan sajian multimedia.
  4. Pembimbing Baca qur’an dan mentor agama Islam, adalah mereka yang memenuhi kapasitas membaca al qur’an yang fasih dan kapasitas ilmu syar’I yang dapat dipertanggung jawabkan. Dengan strategi Fun, Fresh, Focus dengan pronsip Friendship . Suasana akan menarik dengan games-games yang interaktif.

Biaya

Biaya untuk Pelatihan ini sekitar Rp. 375.000, biaya sudah termasuk akomodasi, makan sahur dan buka serta ta’jil, dan ramadhan kit.

Info lebih lanjut dapat menghubungai :

IHSAN 0856 93 545 393

93497804

798 99 03

Agenda Ramadhan Terbaru

blog comments powered by Disqus