“Hendaknya Kalian Senantiasa Menggunakan Habbatussauda.”

Redaksi – Kamis, 19 Zulhijjah 1434 H / 24 Oktober 2013 10:15 WIB

jintan hitamPenelitian tentang penggunaan habbatussauda agar daya imunitas tubuh bisa meningkat dalam menghadapi serangan mikroorganisme yang merugikan sangatlah banyak, di antaranya bahkan sudah mempatenkan dosisnya. Sebagaimana yang dimuat di United States Patent dengan nomor patent 5.653.981, dipatenkan pada tanggal 5 Agustus 1997.

Untuk meningkatkan sitem imunitas, dosis habbatussauda paling efektif adalah 30 gram setiap hari untuk BB 70 Kg, dengan jarak keefektifan antara 20 hingga 40 gram per hari. Jika sel tubuh kuat, maka tidak gampang diserang oleh virus, sel kanker, kuman/bakteri dan segala mikroorganisme asing yang merugikan tubuh kita.

Namun dosis ini dianggap terlalu besar. Merujuk kepada beberapa penelitian yang juga dilakukan oleh berbagai kalangan, konsusmsi Habbatussauda dosis sehari 2 gram pun juga sudah memberikan kekebalan yag baik, walaupun untuk itu dibutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk menunggu efek perbaikan daya tubuhnya.

Pada prinsipnya melihat tingkat keamanan dosis penggunaan Habbatussauda, setidaknya untuk maintenance agar tubuh tetap fit adalah diawali dengan dosis 2 gram sehari. Dan bisa dinaikkan sesuai kebutuhan.

Dosis 2 gram ini jika melihat sediaan kapsul yang banyak beredar dimana satu kapsulnya rata-rata berisi Habbatussauda 500 mg, maka dibutuhkan minimal 4 kapsul untuk menjaga agar badan tetap fit dan sehat. Sedangkan kebutuhan untuk orang yang sedang sakit tentu saja berbeda, dan seringkali harus dinaikkan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Dalam hal menjaga kesehatan, selain mengkonsums Habbatussauda juga dapat dilakukan dengan mengonsumsi madu ataupun bahan herbal lainnya. Yang jelas harus dilakukan secara holistic. Yakni selain menjaga apa yang dikonsumsi juga menjaga apa yang dikerjakan atau diamalkan, serta apa yang dipikirkan. Kekuatan nutrisi, aktifitas sehat dan juga pikiran sehat akan menjadi modal utama bagi system kekebalan tubuh yang baik, yang mampu menghadapi setiap serangan penyakit yang berasal dari dalam maupun dari luar tubuh manusia.

Mengingat kekebalan tubuh dibutuhkan setiap saat,  berarti kita juga dianjurkan mengkonsumsi Habbatussauda secara rutin. Sebuah Hadits telah menyebutkan penggunaan Habbatussauda dengan menggunakan redaksi:

“Alaikum bi hadzihil habbatissauda”

Biasanya hadits diterjemahkan dengan makna, “Hendaknya kalian menggunakan Habbatussauda”.

Namun jika melihat pilihan kata yang dipakai dalam hadits tersebut, maka maknanya akan lebih dalam. Dalam hadits tersebut digunakan kata “Alaikum bi”, satu kata yag juga dipakai oleh Rasulullah tatkala menasehati muslimin agar berjamaah dalam satu hadits yang berbunyi:

“Alaikum bil jama’ah”.

Kita faham bahwa dalam hal berjamaah, kita tidak boleh meninggalkan dan harus ‘senantiasa’ ada di dalam jamaah. Maka mengingat bentuk katanya, sebagian penerjemah memaknai hadits tentang habbatussauda tersebut dengan arti:

“Hendaknya kalian senantiasa menggunakan Habbatussauda.”

Berkaitan dengan kebutuhan kepada daya tahan tubuh yang optimal, konsumsi rutin Habbatussauda adalah aplikasi nyata dari pesan hadits tersebut agar amanah kesehatan yang Allah titipkan pada manusia menjadi terjaga.

dr Insan N

Artikel ini bekerja sama dengan Habbats, dengan habbatussauda yang  diimpor langsung dari Mesir, insyaAllah dijamin keasliannya. Untuk pemesanan produk dan  konsultasi  ”Ajaibnya Obat Nabi” silahkan hubungi alamat email dibawah ini  dengan menyebutkan pesanan produk ,  nama, umur, alamat , nomor HP  yang dapat dihubungi , via sms/Telp ke : 0812 12 060306 atau kirim email ke :  [email protected] 

habbats-dalam

Thibbun Nabawi Terbaru

blog comments powered by Disqus