Cepat Keluar Seperma

Hadi – Minggu, 30 Mei 2010 05:48 WIB

asalamaualikum….saya mau beratnya apa aja sih…tips..biar enggak terlalu cepat keluar……???saat behubungan intim,karna terkadang istri..ngambek(kurang puas)KALU TERLALU CEPAT KELUAR…mohon saran dan tips..secara medis… syuran sebelum nya..wassalam

Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Hubungan seksual merupakan salah satu kebutuhan bagi pasangan suami istri, karena dengan melakukan hal ini dapat merasakan kenikmatan dan juga sebagai sarana untuk mendapatkan pahala. Hanya saja kadang terjadi kendala sehingga sesuatu yang seharusnya menyenangkan ini berubah menjadi tidak menyenangkan karena adanya ketidak puasan dari salah satu pihak. Jika terdapat suatu gangguan sebaiknya cepat diatasi dengan komunikasi yang terbuka dan kerjasama yang baik antara suami istri.

Adapun mengenai keluhan yang Sdr alami, dalam dunia medis dikenal sebagai ejakulasi dini, yaitu ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya. Untuk mengatasi hal ini dapat dilakukan dengan cara antara lain :

1. Melatih respon
Kita bisa merasakan ejakulasi dalam situasi tertentu. Untuk itu cobalah teknik lain yang dapat membuat Anda merasa akan "meledak", kemudian tahan. Ini bertujuan agar Anda dapat mengendalikan waktu puncak Anda.

2. Teknik tahan-lakukan
Otot pubococcygeus yang terletak antara tulang pinggul dan tulang ekor sangat penting untuk melakukan kontrol, seperti saat Anda buang air kecil. Otot ini penting juga untuk mengendalikan ejakulasi. Anda bisa melatih mengendalikan ejakulasi dengan menahan sebentar air seni yang keluar dan kemudian melepaskannya lagi.

3. Teknik menekan
Tekanan apapun pada freanulum yaitu bagian yang letaknya di bawah kepala penis dapat mencegah pria meraih orgasme. Tekanan ini memblokir rangsangan pada salah satu area yang sangat peka. Jadi jika Anda merasa akan ejakulasi, keluarkan penis Anda, tekan beberapa detik dan kemudian lakukan penetrasi lagi, untuk meminimalisir rangsangan.

4. Menarik buah zakar
Teknik ini dilakukan dengan cara menarik kantung buah zakar menjauh dari tubuh Anda. Mintalah pasangan Anda melakukannya. Ini dapat mencegah orgasme dan memberi Anda kesempatan lagi.

5. Mengontrol
Tak jauh dengan latihan pertama. Intinya adalah melakukan kontrol dengan memanfaatkan rangsangan, seperti saat masturbasi. Saat menerima rangsangan, cobalah mengurangi rangsangan tersebut sedikit demi sedikit.

6. Mengurangi sensasi
Menggunakan dua kondom atau cream dan spray tertentu dapat mengurangi sensasi yang terlalu cepat. Jelas, tujuannya adalah sedikit memperlambat sensasi.
Untuk lebih jelasnya silahkan klik “cara mengatasi ejakulasi dini” (sf/)

Wassalam.

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus