Simbol Pagan di Washington DC

Ahmad Sofyan – Selasa, 14 Safar 1430 H / 10 Februari 2009 05:50 WIB

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya baca artikel tentang “Inaugurasi Obama, Masonic Bible, dan Obelisk Firaun” di situs ini,  dimana disebutkan jika ibukota Amerika Serikat sarat dengan simbol-simbol paganisme. Tolong dong dieksplorasi lebih jauh soal simbol-simbol di kota besar ini. Jazakallah.

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Wa’alaykumusalam warahmatullahi wabarakatuh,

Saudara Hasbullah yang dirahmati Allah SWT, Washington District of Columbia atau yang lebih akrab disebut Washington DC dalam pandangan Freemasonry merupakan sebuah Lodge Besar (The Great Lodge). Tata ruang kotanya sarat nuansa Masonik (The Masonic Architecture). 

Dalam sebuah halaman mengenai arsitektur Gedung Capitol (Gedung Parlemen AS) berjudul “The cornerstone [of the Capitol] was laid by President Washington in the building’s southeast corner on September 18, 1793, with Masonic ceremonies”, menyebutkan jika sebuah batu Masonik sengaja ditanam di Washington DC di muka Gedung Capitol dalam sebuah ritual Masonik yang dihadiri oleh Senator Strom Thurmond, seorang Mason  derajat 33, yang diikuti oleh anggota Freemason lainnya. Penanaman batu ini dimaksudkan sebagai penghargaan atas jerih payah para Mason terdahulu yang telah membangun organisasi rahasia tersebut 200 tahun yang lalu.

Kenyataan ini bukannya tidak diketahui oleh para penduduk Washington DC. Bahkan sejumlah pemuka gereja mengajukan keberatan terhadap arsitektur Masonik yang membangun kotanya tersebut dan mendesak Dewan Kota dan juga pemerintah pusat agar merekonstruksi kembali ibukota negara ini agar sesuai dengan nilai-nilai kekristenan, bukan nilai-nilai Masonik yang sarat dengan unsur penyembahan terhadap Lucifer. Nilai-nilai Masonik yang dimaksud adalah simbol jangka dan siku, penggaris, kompas, pentagram, dan sebagainya.

Jika kita menyusuri jalan besar dari pusat keramaian Washington DC, kita akan menemukan Gedung Capitol. Tataplah Gedung Capitol dari Mall dan bayangkan jika Gedung Capitol itu merupakan sebuah kepala dari jangka,  maka tangan satunya yang sebelah kiri akan menjulur ke Pensylvinia Ave dan tangan yang kanan menuju Maryland Ave. Sedangkan simbol siku yang sangat akrab dikenal sebagai simbol Freemason akan kita temukan letaknya di St. Canal dan Lousiana Ave. Kaki kiri siku itu mengarah ke White House dan yang kanannya ke Jefferson Memorial. Tanda lingkaran ada di sebuah jalan pendek di belakang bangunan membentuk kepala dan kuping dari simbol setan yang dikenal sebagai Kambing Mendes. 

Jika kita lihat di atas sekali dari Gedung Putih ada pentagram. Puncaknya menghadap ke utara. Letaknya ada di antara jalur penghubung Connecticut dan Vermont Avenues utara ke Dupont dan Logan Circles, dengan Rhode Island dan Massachussets, ke Lingkaran Washington menuju Barat dan Mt. Vernon Square di Timur. Pentagram atau Bintang Bersudut Lima merupakan simbol Masonik dan juga aliran sihir serta kebatinan kuno. Dengan titik yang menghadap ke bawah (atau Selatan, ketika diletakkan di permukaan), ini merupakan sebuah tanda khusus bagi Satanisme. Tanda ini juga bisa kita lihat di The Satanic Bible, atau juga menjadi simbol dari Eastern Star Lodge (Lodge Bintang Timur), sebuah organisasi Mason perempuan. 

Selain itu, arsitektur yang menyertai Capitol Building dan White House, juga sarat dengan simbol masonik. Lalu masih di Washington DC, dari ujung  Jalan New Hampshire, dekat gedung Museum Baron Christian Heurich Mansion, terdapat Dupont Circle, sebuah taman berbentuk lingkaran besar tempat bertemunya 6 ruas jalan raya utama di DC yang terdiri dari 6 buah taman dan 6 buah jalan yang menyelinginya. Dupont Circle merupakan salah satu simbol 666 yang terdapat dalam simbolisme desain kota Washington DC. Dilihat dari udara, Dupont Circle ini menyimbolkan tanduk sebelah kanan kepala Kambing Mendez, di mana Logan Circle, lingkaran tempat bertemunya beberapa ruas jalan utama di Washington DC yang terletak hanya beberapa blok di sebelah timur, menyimbolkan tanduk kirinya. Kepala Kambing Mendez atau Mendez Goat merupakan simbol pentagram terbalik yang sudah dikenal dunia sebagai salah satu simbol utama Kabbalah, yang sering dipergunakan dalam upacara-upacara penyembahan setan.

Selain Dupont Circle dan Logan Circle, Kota Washington DC juga terdapat Scott Circle dan Washington Circle. Dalam simbolisme Kabbalah, Lingkaran atau Circle merupakan simbolisme utama yang identik dengan kekuatan roh Luciferian (The Spirit Force). Selain lingkaran, Ibukota Washington DC yang didesain oleh arsitek Mason Perancis bernama Pierre Charles L-Enfante pada tahun 1790—dia dipilih sendiri oleh George Washington yang juga seorang Mason—juga sarat dengan simbol-simbol Kabalis lainnya. Tidak salah jika banyak kalangan menyebut ibukota ini sebagai The Great Lodge of Mason.

Di tengah Dupont Circle yang didesain pada tahun 1921 oleh Daniel Chester French dan Henry Bacon—orang yang sama yang mendesain Lincoln Memorial—didirikan sebuah patung paganis yang terbuat dari batu pualam putih yang juga berfungsi sebagai air mancur. Patung pualam itu memiliki tiga sisi dan masing-masing sisi terpahat tiga wujud dewa dan dewi pagan yang menyimbolkan air, angin, dan bintang.

George Washington, seorang Mason derajat 33. Dan ketika dibuatkan The Washington Monument, bagian dalamnya dihiasi dengan susunan batu Masonik sebanyak 193 buah. Jumlah ini merupakan penyamaran, yang sesungguhnya merupakan simbol angka 13. Ini sangat mudah: 1 + 9 + 3 = 13. Kota Washington DC yang ada di depannya merupakan sebuah kota yang sangat penuh dengan simbol-simbol Kabbalah. Bukan hanya simbol jangka dan siku yang merupakan simbol paling popular bagi kelompok persaudaraan Freemasonry, namun juga pentagram, hexagram, chilice dan phallus, piramida, bahkan sejumlah simbol dewa dan dewi seperti Raphael, Hanael, Sachiel, Belzebub-Satan, Osiris, dan lain sebagainya. Pecaya atau tidak, sebagian simbol-simbol pagan ini juga bisa kita saksikan di sekujur kota Jakarta, salah satunya simbol Kepala Kambing Mendez alias Baphomet, Sang Raja Iblis.

Jika Anda memiliki peta kota Washington DC yang cukup detil, silakan lihat sendiri dan saksikan bagaimana arsitektur kota ini sarat dengan simbol pagan. Atau bagi yang tidak punya, silakan download saja kota Washington DC dari Google Earth. Saya sendiri sedang menulis sebuah novel yang salah satunya memuat seni arsitektur paganisme di Washington DC ini. Doakan agar lekas selesai. Wallahu’alam bishawab.

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Di Balik Konspirasi Terbaru

blog comments powered by Disqus