Bisakah Amerika Hancur???

Tahmid Muhammad – Kamis, 24 Ramadhan 1429 H / 25 September 2008 06:59 WIB

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bang Rizky, singkat saja pertanyaan saya… Apakah negara SuperPower Amerika Serikat laknatullah bisa hancur? Baik secara ekonomi, politik, dan sebagainya?? Bagaimana cara menghancurkanya???

Wa’alaikumusalam warahmatullahi wabarakatuh,

Jawabannya adalah bisa dan kehancuran AS merupakan suatu kepastian. Di hari-hari ini kita semua mungkin begitu tercengang bagaimana perusahaan securitas Yahudi ternama yang sudah berusia 158 tahun bernama Lehman & Brothers ambruk dan hancur. Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad pun dalam pidatonya di PBB beberapa hari lalu sudah menyatakan AS diambang kehancuran.

Kehancuran AS sebenarnya harusnya sudah terjadi sejak lama. Mata uang dollar AS sejak dulu selalu saja terkena inflasi. Namun AS bisa tetap digdaya karena mata uangnya dijadikan standar nilai tukar mata uang-mata uang banyak negara di dunia. Jadi negara-negara lainlah yang harus memikul tingkat inflasi dollar AS dan hal ini jelas  menguntungkan AS.

Kita tentu sudah mengetahui jika AS merupakan negara besar yang selalu setia melayani kepentingan Zionis Internasional dan Zionis Israel. Negara besar tersebut sesungguhnya dikendalikan oleh sekelompok kecil elit penguasa, apakah itu dalam bidang politiik, ekonomi, militer, media massa, dan sebagainya, yang seluruhnya merupakan Zionis-Yahudi. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak soal orang-orang Yahudi dan negara bernama United State of America ini, silakan baca eramuslim digest edisi “The New Jerusalem”. Di situ kami paparkan secara lengkap berikut bukti-bukti yang valid jika negara AS memang didirikan untuk dijadikan kuda tunggangan bagi kepentingan Zionis-Yahudi dalam menguasai dunia.

Jika Anda bertanya, bagaimana kita, secara pribadi-pribadi, membantu atau berperan aktif dalam menghancurkan Amerika? Jawabannya mudah. Ada satu cara sederhana yang bisa dimulai dari diri kita sendiri yakni menaati fatwa boikot membeli produk-produk yang terbukti mendukung eksistensi Zionis, yang fatwanya dikeluarkan Dr. Yusuf Qaradhawy pada Jumat pekan pertama November 2000 dan didukung oleh para ulama dunia. Yang haram adalah membeli produk tersebut dengan uang yang ada di kantong umat Islam.

Kedua, mulailah berinvestasi dengan dinar emas dan dirham perak. Tinggalkanlah berinvestasi atau menabung dalam jumlah besar dan lama dengan mata uang kartal atau bahkan dengan dollar AS, walau hal tersebut dilakukan di bank yang melabeli cap “syariah”. Karena pada dasarnya, bank dengan cap syariah jika masih saja terikat dengan mata uang kartal (Money Paper) maka mereka syariah didalam kemasan saja, sedangkan isinya tetap Barat. Bank baru bisa dikatakan sebagai bank Islam jika telah meninggalkan penggunaan mata uang kartal dan hanya bermuamalah dengan dinar emas dan dirham perak.

Ketiga, Anda bisa menjadikan diri Anda sebagai penangkis propaganda segala kedustaan yang diproduksi oleh mesin-mesin pembuat opini made in AS. Caranya macam-macam, dari memfoto kopi berita-berita yang berasal dari sumber Islam dan kemudian menempelkannya di majalah dinding masjid atau mushola, hingga menulis artikel atau buku.    

Keempat, berdoalah kepada Allah SWT agar Beliau menyegerakan kehancuran musuh-musuh-Nya. Menangislah kepada Allah SWT dalam sujud panjang tahajudmu, karena hanya tangisan orang-orang lemah, tangisan orang-orang terzalimi, tangisan orang-orang fakir miskin, yang mampu menggetarkan tiang-tiang arsy di atas sana. Yakinlah akan hal itu. Wallahu’alam bishawab.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Di Balik Konspirasi Terbaru

blog comments powered by Disqus