Apakah Orang Orang Zionis itu Termasuk Freemasonry

Redaksi – Kamis, 4 Sya'ban 1434 H / 13 Juni 2013 14:56 WIB

zionisAsalamualaikum,

Nama saya Indra dari Solo, pertanyaan saya:

  1. Apakah orang-orang Zionis sekarang ini semua freemason?
  2. Dari kerusuhan yang pernah terjadi di Indonesia, telah terjadi pembantaiaan yang sadis! Apakah ada orang fremason di balik itu semua?

Mohon penjelasannya.

Wa’alaykumusalam warahmatullahi wabarakatuh,

Freemasonry hanyalah salah satu dari banyak sekali—tidak ada data yang pasti—organisasi atau perkumpulan rahasia (Secret Society) yang beranggotakan orang-orang terpandang dan terpilih dari berbagai ras, agama, dan negara. Struktur keanggotaan Freemasonry bertingkat-tingkat dan tak jarang antara tingkat satu dengan tingkat lainnya tak saling kenal. Di tingkat bawah terdapat keanggotaan biasa yang bisa dimasuki oleh orang-orang dari semua ras dan agama. Namun di tingkat teratas, hanya diperuntukkan bagi orang-orang, tokoh-tokoh Yahudi terpilih, sangat elit, dan berpengaruh.

Pertanyaannya, apakah semua orang Zionis itu anggota Freemasonry? Jawabannya bisa ya bisa pula tidak. Tidak ada satu pun orang yang bisa memastikan hal ini, termasuk saya. Hanya saja, secara tujuan gerakan, baik Freemasonry maupun Zionisme memiliki kesamaan yakni menciptakan satu tatanan dunia baru (The New World Order) dimana semua suku bangsa tunduk di bawah kepemimpinan Zionis-Israel. Kesamaan tujuan Zionisme dan Freemasonry sangat masuk akal disebabkan mereka mempunyai nenek moyang yang sama yakni Samiri, yang membuang Taurat Musa dan membuat patung sapi betina agar dijadikan sesembahan kaum Yahudi. Ajaran Samiri ini merupakan ajaran Kabbalah kuno yang di zaman sekarang masih saja dipelihara bahkan dalam berbagai variannya. Kitab mereka adalah kitab iblis bernama Talmud.

Pertanyaan kedua, tentang konflik dan pembantaian yang pernah dan masih terjadi di negeri ini, bisa jadi ada digerakkan oleh orang-orang Mason, bisa jadi pula tidak. Yang jelas, semua konflik dan pembantaian yang terjadi penyebabnya tidak jauh dari konflik kepentingan bermotif ekonomi dan politis. Indonesia sejak tahun 1967 telah menjadi peliharaan (baca: gundik) dari kekuatan imperialis dunia bernama Zionis-AS yang bisa dengan seenaknya disuruh apa saja. Presiden Suharto adalah orang yang menjual bangsa ini ke hadapan jaringan Zionis Dunia, dalam pertemuan di Swiss bulan November 1967. Suharto-lah penyebab hancurnya bangsa dan negara ini. Dan yang lebih menyakitkan serta konyol, ada saja orang-orang bodoh dan jahil yang menjadikan Suharto sebagai ‘guru bangsa’ dan ‘pahlawan’. Ini benar-benar menjijikan!

Negara ini telah menjadi peliharaan Zionis-AS hingga hari ini. Karena tidak ada satu pun tokoh pemerintah yang berani untuk menyelamatkan negeri yang dilimpahi banyak sekali kasih sayang Allah SWT ini. Yang ada, para pejabat negara kita malah ramai-ramai ikutan memperkosa negeri ini untuk menimbun kekayaan bagi keluarga dan kelompoknya. Yang jdi korban lagi-lagi rakyat banyak, umat ini. Wallahu’alam bishawab. (Rz)

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Di Balik Konspirasi Terbaru

blog comments powered by Disqus