Cara Membuat Brosur Yg Menarik

Feri Subyanto – Kamis, 18 Syawwal 1430 H / 8 Oktober 2009 09:19 WIB

1.sesuai saran bpk u/ warteg modern yg di pancoran sdh ada tv&dvd,tp saya bingung pembuatan brosur u/ promosinya.caranya gmn agar brosurnya menarik calon konsumen?

2.alhamdulillah skrng sdh ada 3 warteg,bagaimana caranya memfranchise dari 3 warteg menjadi banyak warteg dengan sedikit modal atau tanpa modal?tolong bimbingannya.jazakallah.dari feri warteg

Dear Fery yang dirahmati Allah

1.Great kamu sudah take action. Sedikit banyak pasti hal itu  berpengaruh terhadap omzet warteg kamu dan menariknya setelah take action otak kita akan membimbing kita untuk melakukan hal selanjutnya bukan? yaitu membuat brosur yang menarik.

Harap diperhatikan bahwa konsumen atau pembaca brosur kita hanya perlu waktu 3 detik untuk memutuskan apakah akan mengambil, dan terus membaca brosur yang ada ditangan mereka atau membuangnya begitu saja!

Untuk itu ada serangkaian hal yang harus dilakukan: Pertama membuat desain yang menarik dan penuh warna atau unik sehingga orang mau mengambil brosur tersebut.

Setelah brosur ada di tangan bukan berarti kita sudah menang. Apakah mereka akan membaca atau membuangnya. Untuk itulah diperlukan head line atau judul dan kata2 yang menggugah. INGAT YANG MENJUAL ADALAH KATA-KATA bukan lainnya. Nah kamu bisa belajar membuat kata2 dengan cara membeli buku Hypnotic Writing karangan Joe Vitale disana diajarkan bagaimana menulis script iklan yang menghipnotis atau kamu bisa mencari brosur di toko2 buku semacam gramedia dari pembicara seminar nasional yang biasanya brosurnya sangat eye catching dan membuat penasaran atau bisa juga googling aja.

Yang harus dipertahikan juga kata2 itu harus mengandung unsur USP (Ultimate Advantage, Sensatioanal Over, Powerfull Promise) masih ingat? Kalau lupa baca buku ke 8 saya JANGAN MAU SEUMUR HIDUP JADI ORANG GAJIAN jilid 2 pada bab INSTANT PROMOTION & MARKETING ada contoh dan kasusnya dsana.

2.Khusus untuk memfranchisekan ada serangkaian tahap yang harus dilalui. Kayaknya Fery harus mampir lagi ke LETS GO CENTER di Cibubur. CU

Semoga Bermanfaat.
Belajar Lagi Lebih banyak tentang bisnis dengan mengklik disini

Valentino Dinsi
(Spiritual Entrepreneur beralamat di www.valentinodinsi.com dan www.bisnis2121.com )

Spiritual Entrepreneur Terbaru

blog comments powered by Disqus