Cara-Cara Yahudi AS Mendukung Israel di Setiap Pertempurannya

Redaksi – Minggu, 16 Desember 2012 14:18 WIB

Para pengguna internet di Mesir serukan umat Islam mengambil pelajaran dari apa yang dilakukan kelompok Yahudi Amerika untuk mendukung Israel dalam setiap peperangan. Situs Israel melansir 54 cara untuk mendukung Israel yang jika cara ini dibalik, seharusnya bisa bermanfaat untuk mendukung perlawanan Palestina.

Dalam surat elektronik yang dikirim kepada Islamonline disebutkan, sejumlah naskah yang menyeru agar kaum Muslimin melihat bagaimana cara-cara yang dilakukan Yahudi Amerika meraih dukungan dalam perlawanannnya menghadapi perlawanan umat Islam.

Dalam situs Yahudi AS itu disebutkan beberapa cara yang sebenarnya justru bisa menjadi bumerang bagi Israel. Misalnya saja, salah satu cara mendukung Israel adalah dengan memasarkan berbagai produk Israel. Cara ini bisa dibalikkan dengan aksi pemboikotan seluruh produk Israel dan AS.

Beberapa cara yang dilakukan Yahudi AS dari 54 cara mereka, adalah:

1. Bicaralah dengan suara lantang, jadilah duta Israel jika Anda melihat ada orang yang menyerang Israel di internet, di koran, dan di setiap tempat.

2. Carilah informasi tentang Israel. Ikuti terus menerus pemberitaan koran Israel dan kenali informasi sejarah Israel dari buku-buku.

3. Do’a. Berdoalah terus menerus untuk para pemimpin Israel dan agar mereka bisa menguasai bumi, juga untuk para korban yang terkena akibat perang, juga untuk pasukan kita agar Tuhan menghancurkan orang-orang yang melakukan serangan bunuh diri terhadap kita.

4. Jalin komunikasi dengan rekan-rekan Anda di Israel agar Anda turut mendukung mereka dan membangkitkan keberanian mereka untuk menetap di Israel.

5. Tolaklah semua informasi miring tentang Israel. Media massa adalah sarana paling efektif untuk mempengaruhi opini umum dan kebijakan politik di suatu tempat.

6. Berdermalah untuk Israel secara rutin, setiap hari.

7. Kasihanilah korban “terorisme”, bayangkan jika anda yang menjadi korban seperti mereka. Perhatikan terus menerus para korban dan tolonglah mereka.

8. Ziarahlah ke Israel, dan dorong berbagai institusi wisata untuk datang ke Israel. Keluarkan apa yang engkau bisa keluarkan secara ekonomi untuk mendukung ekonomi Israel. Bicaralah kepada siapa yang Anda kenal tentang keindahan Israel. Tanamkanlah syiar, “Wisata untuk perang melawan terorisme”.

9. Letakkan bendera Israel di setiap tempat, di rumah, di mobil, di kantor, agar orang semua tahu bahwa Anda mencintai dan mendukung Israel.

10. Kurangi penggunaan minyak, karena bergantung pada minyak Arab akan mempengaruhi politik negara dan juga AS.

11. Gelar demonstrasi dukung Israel. Ini akan menarik perhatian publik dunia dan politisi yang akan mendukung Israel.

12. Kenali musuhmu. Dunia Arab dan dunia Islam ada yang berbahasa Inggris dan ada yang berbahasa Arab. Dapatkan informasi dan peta apa yang mereka ungkapkan tentang pembantaian di Israel di sejumlah situs internet (disebutkan beberapa situs).

13. Bersatu. Jika Anda berbeda pendapat dan berdebat, kita akan dikalahkan oleh musuh. Maka hindari perdebatan karena inilah cara yang benar untuk mengembalikan pembangunan Jerussalem dan jangan ada satu orangpun dari kita yang menghalangi terwujudnya cita-cita ini.

14. Sebarluaskan dan ajarkan banyak orang tentang holocaust, pembantaian Yahudi oleh Nazi Jerman, agar kita bisa mengambil pelajaran dari masa lalu.

15. Datanglah ke perwakilan Anda di Washington. Duduklah bersama mereka untuk membicarakan apa yang terjadi di Timur Tengah.

Dan berbagai cara lain yang diurai secara teknis dalam situs aish.com. Para pengguna internet Islam asal Mesir mengajak kaum Muslimin memperhatikan kiat-kiat mereka menggalang dukungan untuk Israel, jika kata-katanya dibalikkan, bisa menjadi bagian dari kiat-kiat kaum Muslimin menggalang dukungan bagi perlawanan terhadap Israel. (nastr/iol)

Tahukah Anda Terbaru

blog comments powered by Disqus