Mobil Polisi di Dubai Gunakan Lamborghini ! Unjuk Kemewahan di Negeri Teluk

Redaksi – Jumat, 12 April 2013 16:38 WIB

Saking terlalu kayanya pemerintah Uni Emirat Arab, ataukah hanya sekedar pamer terhadap negeri negeri lainnya, kini sebuah mobil mewah bertenaga 700 tenaga kuda menjadi mobil patroli , mobil yang memiliki kecepatan tinggi mengejar mobil  lainnya – atau mungkin itu hanya menampilkan tampilan mewah kekayaan yang telah menjadi kehidupan life style di Dubai.

(FOTO: Lamborghini $ 3,9 Juta Veneno Supercar, atau senilai Rp 40 Milyar untuk 1 unit mobil)

DUBAI POLISI KANTOR / Handout / EPA

Dubai Aventador dilaporkan biaya € 420.000 – sekitar $ 550.000. (Rp 6 milyar)  Dubai, Uni Emirat Arab, 11 April 2013.

Kendaraan terbaru koleksi kepolisian Emirat dengan harta glamor , licin,  putih dan hijau Lamborghini Aventador khusus untuk kepolisian, dilaporkan oleh Yahoo Autos.  Peristiwa ini memicu hiruk-pikuk di tweeter di Dubai.

Menurut Emirates 24/7, kepolisian Dubai membenarkan pembelian senilai $ 550, 000 (Rp 6 Milyar) untuk 1 unit mobil polisi , seorang direktur kepolisian Dubai mengatakan bahwa dengan pembelian unit ini, ada daya tarik estetika yang akan membantu menggambarkan kelas kota. Mobil tersebut telah disesuaikan untuk patroli jalan raya, di Dubai,  dilaporkan Emirates 24/7.

Menurut angka terbaru polisi, 15% dari denda lalu lintas yang dikeluarkan di Dubai setiap hari banyak yang mengemudi dengan kecepatan lebih dari 130 mph, dilaporkan Sky News. Sedangkan mobil polisi Lamborgini Aventador dapat menyentuh kecepatan hingga 216 mph, jadi mudah untuk mengejar mobil lainnya.

DUBAI POLISI KANTOR / Handout / EPA

Polisi Dubai mengumumkan pada tanggal 11 April  kemarin mereka menambahkan mobil sport buatan Italia untuk kendaraan polisi mereka, tampaknya untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam kecepatan tinggi mengejar.

(Dz/Time/Y)

Foto Terbaru

blog comments powered by Disqus